Jumat, 02 Mei 2014

Enak ya jadi cowok, kalo suka sama seseorang gampang. Tinggal deketin, terus nyatain, kalo pun ditolak, udah gak penasaran.
Beda kalo jadi cewek, kalo suka sama seseorang gak bisa langsung bilang. Cuma bisa mendem, nunggu. Paling enggak narik perhatian. Mending kalo cowoknya peka, kalo enggak?

Cewek diem itu bukan berarti gak ada perjuangan, dia berjuang dengan caranya sendiri. Walaupun terlihat sangat sederhana, bahkan mungkin si cowok gak pernah ngerasain, tapi si cewek ngelakuinnya karena tulus sayang sama si cowok, udah tau gak dihargain tetep aja dilakuin.

Cowok jaman sekarang itu penasaran sama segala macam jenis cewek. Cowok itu sukanya ngedeketin, setelah penasarannya hilang, ditinggalin. Dan parahnya gak pernah mikirin perasaan si cewek.

Cowok itu juga ngeliatnya terlalu jauh. Mereka gak sadar kalo dideket mereka ada seseorang yang nunggu, tapi dicuekin, seakan-akan gak ada. Beda tipis sih sama 'Sengaja Gak Mau Ngeliat'

Cowok itu juga omongannya susah dijaga. Saat ceweknya udah berusaha ngomong baik-baik, malah dikasarin, mending dikasarin, lebih parahnya ada juga yang dicuekin, padahal tujuan si cewek baik.

Nyari cowok yang bisa menghargai cewek itu susah. Maunya dihargain, tapi gak bisa menghargai orang lain, kebanyak cowok itu kayak gitu.

Lebih susah lagi nyari cowok yang peka. Udah tau diperhatiin, diutamain tapi masih gak sadar juga kalo kita berharap lebih. Entah emang gak peka atau pura-pura gak peka.

Coba deh lo belajar menghargai perasaan orang yang sekarang ada di samping lo. Coba lo mikir gimana cara bisa ngebahagiain dia, bikin dia senyum, dan nyaman pas lagi sama lo. Lo rasain gimana dia sayang tulus sama lo. Mungkin dia gak sesempurna yang udah-udah, tapi buat apa sih lo nyari yang sempurna kalo kenyataannya dia cuma bikin lo sedih, sedangkan dia yang apa adanya mampu buat lo bahagia. Lo pikir lo sendiri sempurna? Hey, inget dia jauh lebih milih lo daripada yang lain yang menurut dia lebih sempurna dari lo! Coba lo renungin! Jangan sampe waktu dia pergi, lo baru berasa kalo dia itu BERHARGA buat lo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar