Kali ini gua ngepost tentang shbt gua yg lgi Ulang Tahun. Jadi ceritanya sbg kado ultahnya gitu dehh:D
Putu Ivan Tejadinata
Ivan, dia itu shbt gw. Kenalnya dari awal masuk SMP. Dia itu shbt cwok prtama yg gw kenal semasa SMP. Nah, makanya jdi akrab bgt deh smpe skrg. Dia itu orangnya baik, cerewet, ngambekan, lucu, aneh, nyebelin, tpi yaa gitu deh, ttp aja gw shbtan sma dia smpe skrg:D
Tpi syangnya skrg dia udh mulai berubah. Gatau sih apa alasan dia berubah, tpi yg pasti skrg dia jdi lebih cuek. Dulu kalo gw ada masalah, psti dia peduli dan nenangin gw. Tpi skrg dia jarang peduli sma masalah gw, bahkan dia gk prnah tau apa masalah yg lgi gw alami skrg. Dulu, dia jga sering bgt curhat sma gw, tpi skrg udh jarang. Kalo curhat'pun pasti cuma sekedar. Tpi gatau apa alasannya gw gk prnah benci sma dia(eeaakkk:D). Gimanapun, dia itu ttp sbht gw, dia peduli sma gw, dan mau bantu kalo gw lgi kesusahan.
Kadang, Ivan itu garing bgt. Niatnya sih ngelawak, tpi gak lucu sma sekali, jdi yaa gw ketawa seadanya aja, kan kasian orangnya udh pengen bgt ngelawak, eh trnyata gak lucu, yaa sekedar menghargai aja sih (jahat amat). Ivan itu jga (lumayan) baik, dia sering gambarin gw kalo ada pelajaran seni rupa, yaa karena dia emang pinter gambar, tpi skrg udh jarang sih gw minta bantuan dia buat gambarin gw, dia kan 'Sibuk', jadi kalo mau minta tolong sering gak enak sma dia.
Ivan itu jga orangnya cpet ngambek, setiap gw niat bercanda, eh malah dianggap serius, jadinya marah deh tu anak. Nah, kalo gw lgi serius2nya nih, malah dikira bercanda, siapa yg gak kesel coba kalo digituin, dasaarrr!!
Nah, yg terakhir ni. Ivan itu orangnya sedikit 'Munafik'. Ngakunya sih gak mau pcran, tpi ternyataaaa.....dia malah mau nembak seseorang:D. Gapapa sih, gw mah dukung aja apa yg dia lakuin, yg penting itu yg terbaik buat dia dan gk prnah lupa sma shbt2nya(sumpah ini lebay):D
**********
Happy Birthday sobat, jgn lupa sma shbtmu yg bernama Intann ini yaa:D(becanda) pokoknya suksess buat sekolahnya, jgn terlalu cuek, jgn sombong kalo udh sukses, banggakan orangtuamu teman, jgn berubah yaa, ttp jdi Ivan yg baik & gak sombong, Wish you all the best, God bless you, Sobatt!!({})
Tidak ada komentar:
Posting Komentar