Jumat, 15 November 2013

My True Friend, Diana Kartikasari

Benci bgt sma keadaan kyak gini. Semuanya pada munafik. Gaada yaa yg mau tmenan krna tulus dri hati, bukan hnya karena ada maunya yaa?? Tpi yaa, emang gak ada. Tapii... Tunggu!! Ada kok, Diana namanya. Kalo kita baru kenal, dia itu keliatammya cuek. Tapii... Kalo udah kenal deket sma dia, kalian bakalan kaget, karena sebenarnya dia itu kocak parah. Kalo ngomong itu pasti keliatannya polos bgt dan selalu jujur. Dia juga bisa banget jaga rahasia kita, jdi gak perlu takut rahasianya bakalan bocor ke orang lain... Hehehe:D Eitss... Dia juga suka bgt loh curhat sma gw, curhat tentang apa?? Pastinya tentang si "74124":D... Jadi, 74124 itu orang yg dia suka dan namanya disamarkan pake angka (Wlpn sbnrnya menurut gw angka samaran itu ketauan bgt bacaannya apa, tpi didi bilang"Biarin dah" jdi yaudahdehh:p) , emang sih orangnya keren, kece, tpi sayang, agak pendek, agak loh yaa, jdi gak pendek2 banget karena kalo dibilang pendek itu sangat menyakitkan karena gw juga gak tinggi2 amat Hehe:D


Okee, 74124 itu adik kelas 7 (jdi gw sma didi itu kelas 8), bnyak bgt yang suka sma dia. Nah!! Makanya Didi sering bgt curhat tentang si 74124 itu. Curhatannya itu biasanya tentang cwek2 yg sering caper sma si dia, mantan2nya dia, kakaknya dia (kakakknya itu kelas 9), dan berbagai gosip tentang si 74124 itu pasti si Didi tau(update gitu:D)



BISMA... Didi juga suka banget sma salah satu personil Sm*sh yg namanya Bisma. Gw pernah ngakakk parah waktu didi bilang gini "Aku mau kerumahnya Bisma pake sepeda neh, biar dia terharu gitu" Hahaha:D:D Ngakakk banget deh, apalagi dia itu ngomongnya polos + lugu seperti biasanya dan dijamin kata2 itu keluar secara spontan dari mulutnya jadi keliatan makin lucu, hehehe:D


Tapi anehnya, dulu wktu kls 7 gw sama didi gak terlalu akrab, malahan gak prnah ngobrol wlpun kita satu kelas(Kelas VII7, skrang kta udh kls VIII7). Tpi semenjak kelas 8, kita jdi deket. Awal deketnya itu karena sering mention2an lewat twitter, nah akhirnya jdi sering ngobrol deh di sklh.


Didi itu beda bgt sma tmn2 gw yg lain. Tmn2 lain itu ngedeketin gw kalo ada maunya aja. Nah, didi itu beda bgt sma mreka, dia itu peduli sma gw dan tmn2 yg lain. Dia mau denger curhatan gw, bantu gw kalo lgi kesusahan, dan mau diajak ketawa dan sedih bareng. Gimana?? Seru kann?? Jadi itu yg buat gw jdi bangga punya shbt kayak didi. Didi itu gak egois, dia mau tmenan sma siapapun, asalkan tmennya itu jga bisa ngertiin dia, didi itu jga gak suka dimanfaatin (sama kyak gw).


Kadang gw ngerasa kasian sma didi krna sering disindir sma si "NML" (inisial mantannya 74124) pake kata2 yg bisa dibilang sedikit kasar di beberapa jejaring sosial. Tpi gw cuma bisa nyuruh didi sabar. Karna yaa kita memang cuma bisa sabar ngadepin orang2 yg egois kyak si "NML and the genk" itu, kalo dilawan masalahnya gak akan selesai kan?? Lagi pula kita jga gak punya masalah sma dia, dianya aja yg merasa tersaingi akan kehadiran didi yg (jauh) lebih baik dari dia:p


Gw sama didi cuma bisa ketawa kalo denger ucapannya yg gak masuk akal. Dia selalu merasa paling cantik, padahal yaa sbnernya biasa2 aja (bahkan terlalu biasa-.-). Tpi yg pasti orang kyak gitu pasti cepet "MATI" (kata Didi:D).


**********<<<<>>>>**********


Gw banyak belajar dri pengalaman ini. Bahwa sebenarnya sahabat itu gak prlu dicari, dia akan datang sendiri dan kita baru akan menyadarinya saat kita benar2 berada pada titik terendah dalam kehidupan ini (lebayy!!) Tapi gw serius!! Mungkin memang sangat sulit mencari sahabat yg sempurna (krna emang gk ada manusia yg sempurna) karena pada setiap kelebihan, pasti akan ada kekurangan. Dan gw akan belajar menjadikan kekurangan itu sebagai pelajaran, bahwa sahabat itu bukan hanya seseorang yg membela kita ketika ada masalah, tetapi juga menasehati saat kita bersalah... Yeaahhh!!


Luv Yaa Diana!!:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar