Kamis, 19 Juni 2014

Just Friends?!

Kalo lo sayang sama dia, pasti lo akan nunggu sampai kapanpun. Tapi kalo dia sayang sama lo, dia gak akan bikin lo nunggu.

Mungkin dia bisa lebih cantik dari aku, tapi dia pasti gak bisa lebih baik dari caraku menghadapimu. Menghadapi kamu yang gak jelas. Kamu yang kadang-kadang baik sama aku, baik banget. Tapi seberapa sering kamu udah buat aku kecewa? Cowok yang milih. Cowok yang nembak. Cowok yang kasih harapan. Cowok yang ngejanjiin. Cowok yang buat cewek sayang. Cowok juga yang ngecewain. Sampai aku merasa bahwa aku hanya menjadi pilihan ketika dia gak ada. Terkadang aku merasa jenuh sama sikap keras dan egois kamu, tapi gak ada sedikitpun niat pengen ninggalin kamu. Terserah kamu mau anggap aku sebagai siapa, tapi satu harapanku, tolong kamu jangan mengulangi kesalahan yang sama. Terkadang aku lupa, bagaiman caranya mencintai diri sendiri karena terlalu sibuk bagaimana caranya membuat kamu bahagia.

Jangan pernah sia-siain cewek yang udah rela
disakitin. Yang rela nahan beban sakit dan perihnya dijugde
demi orang yang dia sayang. Yang rela digantungin. Yang ikhlas kasih kalian banyak kesempatan. Yang rela berusaha pertahanin hubungannya
serumit apapun. Yang selalu mencoba jadi yg terbaik buat orang yang
dia sayang. Yang setia. Yang mau diajak susah dengan kondisi/situasi
sulit. Lo bakal susah nyari yang kayak gini, dan kalo
udah dapet trus lo sia-sia in aja. Apa masih bisa lo disebut sebagai cowok? Karena pada akhirnya, semua tipe dan kriteria yang kamu punya, akan dikalahkan oleh dia. Yang punya waktu... Dan yang menyamankan hidupmu.

Melupakan seseorang memang tidak mudah, kita malah butuh pengalihan yang lain. Tapi haruskan kita bertahan pada angan yang kosong? Pada sesuatu yang tidak pernah menggenggam kita sekalipun. Doakan saja kebahagiaannya. Doakan saja kebahagiaanmu. Dengan atau tanpa dia.

Just Friends. Yeah, that phrase kills me every time. Temen ya temen. Pacar ya pacar. Jangan temenan kayak pacaran. Apalagi pacaran tapi kayak temenan. Tipis abis beda nya, tapi pait sob!(:

1 komentar:

  1. kejebak friendzone ya neng...? hehehe... sabar non... diluar sana masih banyak kok yang lebih dari dia...

    BalasHapus